Home » Akhbaar » Jakarta Bakal Jadi Tuan Rumah ‘Muslim World Biz’ 2012

Jakarta Bakal Jadi Tuan Rumah ‘Muslim World Biz’ 2012

Jakarta bakal menjadi tuan rumah pameran akbar ‘Muslim World Biz” 2012.
“Besok ada penandatangan kesepakatan antara Kadin Jakarta dengan pihak Organisasi Konferensi Islam (OKI)  mengenai penyelenggara pameran Muslim World Biz ke-3 tahun 2012 di Jakarta,” kata Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Eddy Kuntadi, saat dijumpai di lokasi pameran Muslim World Biz ke-2 di Kuala Lumpur, Rabu.

Dikatakannya, saat ini pihaknya sudah merancang persiapan-persiapan yang sekiranya terkait dengan kegiatan pameran tersebut untuk tahun depan termasuk menentukan lokasi tempat pelaksanaan pamerannya. “Kami sedang mempersiapkan diri dan 40 hari setelah pameran ini (Muslim World Biz ke-2) sudah bisa menentukan lokasi pamerannya. Bisa saja, pameran ini dilaksanakan di Balai Sidang Senayan dan diharapkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dapat meresmikannya,” ungkap dia.

Rencana penandantangan MoU penyelenggaraan pameran tersebut tahun depan di Jakarta, juga telah mendapatkan dukungan dari pihak OIC selaku pemilik hak penyelenggara pameran tersebut. “Kamis pagi (9/6), kami akan MoU dengan Kadin DKI Jakarta mengenai penyelenggaraan pameran ini pada tahun depan di Jakarta,” kata Dato’ DR Raja Mohamad Abdullah, ketua pelaksana pameran ini yang diselenggarakan oleh OKI.

Ia berharap pameran di Jakarta nantinya dapat lebih menumbuhkan perekonomian negara-negara Islam di dunia serta memperkuat jaringan kerja sama bisnis antarsesama pengusaha Muslim di dunia.

 

http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/11/06/08/lmgoyj-jakarta-bakal-jadi-tuan-rumah-muslim-world-biz-2012

Check Also

bekas_bangunan_sekolah_st_margaret_di_newington_skotlandiA

Aparat Gerebek Markas Syiah di Selangor

  Selangor -Aparat dari Departemen Agama Islam Selangor (JAIS) menggerebek markas Syiah yang berlokasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *