Home » Akhbaar » Hebohkan Dubai, Papan Iklan Kiamat Segera Disingkirkan
papan iklan kiamat di dubai

Hebohkan Dubai, Papan Iklan Kiamat Segera Disingkirkan

DUBAI (Berita SuaraMedia) – Papan iklan besar yang dipasang oleh fundamentalis Kristen Amerika di seluruh Dubai yang menyatakan bahwa dunia akan kiamat bulan depan akan diturunkan, ujar sebuah koran lokal pada hari Selasa (3/5).

“Sebuah papan iklan yang menyatakan bahwa tanggal 21 Mei 2011 akan menjadi hari kiamat menurut Alkitab, dan yang mengejutkan serta mencemaskan banyak orang, akan diturunkan,” ujar harian Gulf News, mengutip seorang pejabat senior.

“Hari besar dan mengerikan, siapa yang bisa bertahan?” bunyi papan iklan yang dipasang oleh sebuah kelomopk yang mengelola jaringan radio agama Family Radio.

“Pemerintah kota akan secepatnya menyingkirkan iklan-iklan itu,” ujar Mona Khamis Ebrahim, yang mengawasi kampanye iklan di Dubai.

“Ini adalah kesalahan yang tidak disengaja, seksi kami menerima dan mengeluarkan ijin untuk ribuan iklan setiap harinya. Apapun yang bertentangan dengan agama Islam tidak boleh diiklankan,” ujar Ebrahim.

Menyebarkan agama dilarang di Uni Emirat Arab.

Marie Sheahan, perwakilan media untuk Family Radio, mengatakan bahwa dia dan suaminya bertujuan untuk memperingatkan orang-orang tentang hari kiamat, terlepas dari kewarganegaraan, agama atau apapun karena hari itu akan mempengaruhi semua orang.

Family Radio adalah jaringan siaraan agama Kristen di AS yang juga telah mengecam homoseksualitas dan pernikahan gay, menuduh praktik-praktik itu telah mempercepat akhir dunia.

Papan iklan raksasa itu dipasang di berbagai jalan sibuk Dubai seperti Al garhoud dan Al Jaffiliya.

Sheahan mengatakan pesan itu telah diperlembut untuk negara-negara dengan mayoritas Muslim karena adanya sensitivitas.

“Kami menghubungi banyak perusahaan iklan terkait iklan ini tapi mereka mengatakan tidak mau menanganinya karena sensitif.”

Kemudian kami menemukan satu perusahaan, Emirates Neon Group (ENG) yang setuju dan membantu kami memasang iklan itu setelah memperoleh ijin. Kami merasa bagus untuk beriklan di papan iklan,” ujarnya.

Menurut alamat web yang disebutkan di iklan, “Pesan ini berasal dari Alkitab yang berbicara tentang hari kiamat di mana orang-orang yang beriman dipanggil ke surga, sebuah gempa bumi muncul dan pembalasan terhadap mereka yang tidak selamat akan dimulai.”

Tentang bagaimana Family Radio bisa mengetahui bahwa tanggal 21 Mei akan menjadi hari kiamat, Sheahan mengatakan, “Itu tersembunyi di dalam Alkitab, dan tidak banyak orang yang bisa menyadarinya.”

“Telah banyak penelitian yang dilakukan. Karena itu, kami tahu waktunya tinggal 40 hari lagi. Kami melakukan ini karena di dalam Alkitab, kami diperintahkan untuk memperingatkan orang-orang.”

Mengomentari klaim tersebut, seorang pastur di gereja Dubai mengatakan, “Kita tidak bisa mengetahui kapan hari kiamat terjadi. Hanya Tuhan yang tahu.”

http://www.suaramedia.com/berita-dunia/timur-tengah/42470-hebohkan-dubai-papan-iklan-kiamat-segera-disingkirkan.html

Check Also

bekas_bangunan_sekolah_st_margaret_di_newington_skotlandiA

Aparat Gerebek Markas Syiah di Selangor

  Selangor -Aparat dari Departemen Agama Islam Selangor (JAIS) menggerebek markas Syiah yang berlokasi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *